Jam Operasional Bank Jabar Banten BJB

Jam Operasional Bank Jabar Banten BJB


Bandung - Sebagai nasabah bank BJB tentu andasangat membutuhkan informasi kapan dan pada jam berapa saja waktu operasional bila kita ingin melakukan kunjungan ke bank BJB karena kita tidak dapat melakukan transaksi selain harus kesana. Ribet pastinya tetapi tidak jika anda telah datang ke situs kami. tepat dan cermat karena disini ada informasi yang anda butuhkan.

Jam Operasional Bank Jabar Banten BJB



Semenjak berdirinya provinsi Banten bank Jawa barat bertransformasi menjadi bank jabar banten dan telah menjadi bank yang bersifat nasional tidak terpaku pada wilayah Provinsi Jawa Barat dan Banten saja. tetapi di seluruh wilayah indonesia. Untuk melayani dengan sepenuh hati terhadap nasabah nasabah di luar wilayah jawa barat dan banten pada khususnya. karena di wilayah jawa barat dan banten merupakan basis nasabah terbesar dari bank BJB. Kita tumbuh melayani masyarakat Jawa barat dan banten sehingga telah berkembang dan mampu dipercaya menjadi bank pilihan favorit masyarakat jawa barat dan banten. berikut ini adalah informasi detailnya.

Jam Operasional Bank Jabar Banten BJB

Hari iniJam Operasional
Senin08:00-15:00
Selasa08:00-15:00
Rabu08:00-15:00
Kamis08:00-15:00
Jumat08:00-15:00
SabtuLibur
AhadLibur


Setelah membaca jadwal diatas tentu anda dapat menentukan jadwal anda akan mengunjungi bank BJB kapan dan waktu yang tepat sehingga tidak bertabrakan dengan jadwal anda yang begitu padat. Saran dari kami adalah jangan mengunjungi bank pada hari senin dan jumat karena pasti antriannya banyak sekali. sehingga waktu tunggu anda semakin lama.


Jam Operasional Bank Jabar Banten BJB
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. salam sejahtera selalu.

Alamat Kantor Pusat bank bjb
PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk.
Menara bank bjb
JL. Naripan No. 12-14
Bandung 40111
Telp. +62-22-4234868
Fax. +62-22-4206099


Belum ada Komentar untuk "Jam Operasional Bank Jabar Banten BJB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jam tutup atau jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi terbaru, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website. Berikut informasi terupdate pada Mei 2023.