Jadwal Penukaran Uang Baru Mei 2019

Ramadhan 1440 Hijriah/ 2019 - Untuk anda yang berencana melakukan penukaran uang baik penukaran uang di Bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, CIMB Niaga, beserta versi syariah dari bank-bak tersebut dan juga Bank BTPN, BII, Bank Bukopin, Lippo Bank, Danamon, Niaga sebaiknya mengetahui kapan sebaiknya waktu yang telah disiapkan untuk jadwal penukaran uang di daftar bank tersebut.

Penukaran uang baru di Bank ramadhan 1440 H / 2019
Ada banyak Alamat Bank dan ATM di Yogyakarta, Bandung, Jakarta, Semarang, Bali, Medan, Riau, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Malang, Surabaya dan lain sebagainya tentu saja mungkin akan menyelenggarakan tukar duit atau tukat uang di bank tersebut di atas.

Untuk itu sebaiknya anda sering cek pada halaman ini, karena pada halaman ini nantinya akan kami sediakan update terbaru tentang lokasi dan waktu penukaran uang dari bank-bank di atas. Biasanya untuk penukaran uang baru di bank, nasabah dibatasi sampai pada jumlah tertentu dan biasanya jumlah tersebut adalah per gepok/ bendel uang yang artinya setiap satu gepok/ bendel berisi 100 lembar. Setiap penukaran uang maksimal adalah Rp 3.700.000,- yang mana terdiri dari :
  • Lembaran Rp 20.000,- (20 ribuan) 
  • Lembaran Rp 10.000,- (10 ribuan) 
  • Lembaran Rp 5.000,- (lima ribuan) 
  • Lembaran Rp 2000,- (dua ribuan) 
Masing-masing per 100 lembar uang kertas. 2 juta untuk 20 ribu, 1 juta untuk 10 ribu, 500 ribu untuk penukaran uang baru 5 ribu dan 200 ribu untuk tukar uang baru berupa 100 lembar uang 2000.

Penukaran uang baru di Bank BCA

Jadwal penukaran uang baru di bank Central Asia akan kami update di bawah judul berikut

Penukaran uang baru di Bank BNI

Jadwal penukaran serta lokasi di bank negara Indonesia. Penukaran uang di Bank BNI sudah dibuka. Maximal penukaran uang adalah per bendel atau 100 lembar uang untuk masing-masing nilai uang (contoh 2000, 5000, 10000,20000, dst). Silahkan lakukan penukarang uang di BNI syariah pada jam 08.00 - 10.00. Acara ini hanya 2 jam saja.

Penukaran uang baru di Bank Mandiri

Anda nasabah Bank Mandiri? Silahkan cek dan re-cek di bawah sini untuk lokasi dimana anda dapat menukarkan uang baru

Penukaran uang baru di Bank BRI

Tukar uang di Bank Rakyat Indonesia selalu dapat dilakukan dari tahun ke tahun, namun untuk tahun ini 2019 pada Ramadhan 1440 H kita akan tahu kabar terbarunya di sini, simak terus ya..

Penukaran uang baru di Bank BTN

Mulai minggu ini karyawan Bank Tabungan Negara sudah dapat melakukan penukaran uang di Bank BTN, untuk nasabah anda dapat juga menyambutnya dengan datang langsung ke loaksi bank BTN di kota anda (Jakarta, Jogja, Bandung, Bogor, Malang, Semarang, Surabaya, Tangerang, Depok, Bekasi).

Penukaran uang baru di BII

Untuk informasi lebih jelas tentang penukaran uang baru di Bank Internasional Indonesia akan update juga di sini.

Penukaran uang baru di Bank Bukopin
Penukaran uang baru di Bank Danamon
Penukaran uang baru di Bank Syariah

Untuk ketiga bank Bukopin, Danamon dan Bank syariah lainnya (Bank BNI Syariah, Mandiri Syariah, BRI Syariah) akan kami berikan info terbaru mengenai lokasi mobil keliling tukar uang baru dari bank Indonesia juga di sini.

Penukaran uang di Bank BNI syariah sudah dibuka. Maximal penukaran uang adalah per bendel atau 100 lembar uang. SIlahkan lakukan penukarang uang di BNI syariah pada jam 08.00 - 10.00. Acara ini hanya 2 jam saja.

Lokasi Mobil Tukar uang baru

Adat dan budaya membagikan uang ke sanak saudara saat perayaan Hari Raya Idul Fitri sudah jadi tradisi di Tanah Air. Tak heran bila banyak orang berbondong-bondong menukarkan uang baru pecahan kecil di bank, penukaran uang yang diselenggarakan Bank Indonesia, hingga “Tukang Receh” atau jasa penukaran uang baru yang dilakukan perorangan. Bank Indonesia juga biasanya mengadakan acara tukar uang lho, gak tanggung-tanggung 1000 titik. Nantikan lokasinya yaa..

Demikian informasi ini kami himpun untuk mempermudah anda dalam memantau jadwal tukar uang di Bank tertentu sesuai dengan rekening anda. Update secara berkala untuk jadwal terbaru penukaran uang baru di Bank

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Penukaran Uang Baru Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jam tutup atau jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi terbaru, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website. Berikut informasi terupdate pada Mei 2023.