Jam Operasional Bank Tabungan Negara (BTN)

Jam berapa jam operasional layanan Bank Tabungan Negara (BTN)? atau kapankah jam buka layanan di Bank BTN?

Informasi seputar pertanyaan di atas silahkan simak waktu jam kerja untuk pelayanan nasabah di Bank BTN dengan jawaban selengkapnya di sini.


Bank BTN adalah salah satu bank BUMN besar di Indonesia yang melayani urusan Tabung dan Menabung, Jam Kerja Bank umumnya ada 5 hari kerja yakni dari hari senin hingga jumat dan biasanya pada hari libur nasional atau hari minggu Jadwal Jam Operasional Bank tidak melayani atau tutup.

Untuk Bank Negara Indonesia sama saja dengan umumnya bank lainnya, tapi perlu diingat bahwa hari minggu dan hari besar keagamaan juga tutup. Selengkapnya simak Jam Operasional Bank BTN berikut ini.

Jam Buka Operasional Bank BTN

  • Senin : 07.30–15.00 
  • Selasa : 07.30–15.00 
  • Rabu : 07.30–15.00 
  • Kamis :07.30–15.00 
  • Jumat : 07.30–15.00, Istirahat siang: 12.00–13.00 (Jumat 11.30–13.00) 
  • Sabtu Tutup *
  • Minggu Tutup
*Ada beberapa cabang Bank BTN yang buka pada hari Weekend dan itupun tidak semuanya, kebanyakan hanya di kota kota besar. 

Jam Buka Operasional Bank BTN

Demikian informasi tentang jam operasional bank BNI yang ada di Indonesia. Rata-rata bank BTN yang berada di Indonesia melayani nasabah dalam waktu 7,5 jam dalam sehari.

Dan 5 hari kerja dalam seminggu. Semoga informasi ini bermanfaat dan anda dapat tetap bersama kami untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal jam kerja atau operasional Bank BTN.

Belum ada Komentar untuk "Jam Operasional Bank Tabungan Negara (BTN)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jam tutup atau jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi terbaru, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website. Berikut informasi terupdate pada Mei 2023.