Jam Operasional Bank BNI

Kapankah dan jam berapa jam operasional layanan Bank Negara Indonesia (BNI)?
Informasi seputar pertanyaan di atas silahkan simak kapan waktu jam kerja Bank BNI dengan jawaban selengkapnya di sini.


BNI adalah salah satu bank BUMN besar di Indonesia yang melayani urusan Tabung dan Menabung, Jam Kerja Bank umumnya ada 5 hari kerja yakni dari hari senin hingga jumat dan biasanya pada hari libur nasional atau hari minggu Jadwal Jam Operasional Bank tidak melayani atau tutup.

Untuk Bank Negara Indonesia sama saja dengan umumnya bank lainnya, tapi perlu diingat bahwa hari minggu dan hari besar keagamaan juga tutup. Selengkapnya simak Jam Operasional Bank BNI berikut ini.

Jam Operasional Bank BNI

  • Jadwal buka : Senin - Jumat : 08.00–16.00* (sebagian kantor BNI Jam 15:00 sudah tutup) 
  • Istirahat Jam 12:00 - 13:00 (jumat 11:30 - 13:00) 
  • Sabtu - Minggu BNI Weekend (sabtu dan minggu buka)
*Ada beberapa cabang Bank BNI yang buka pada hari Weekend dan itupun tidak semuanya, kebanyakan hanya di kota kota besar. 


Demikian informasi tentang jam operasional bank BNIyang ada di Indonesia. Rata-rata bank BNI yang berada di Indonesia melayani nasabah dalam waktu 7,5 jam dalam sehari.

Dan 5 hari kerja dalam seminggu. Semoga informasi ini bermanfaat dan anda dapat tetap bersama kami untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal jam kerja atau operasional Bank BNI.

1 Komentar untuk "Jam Operasional Bank BNI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jam tutup atau jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi terbaru, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website. Berikut informasi terupdate pada Mei 2023.