Jadwal Jam Kerja Bank BRI

Jam berapa jam operasional atau pelayanan kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI)?
Untuk informasi seputar pertanyaan di atas silahkan simak kapan waktu jam kerja Bank BRI di sini.

Jadwal Jam Kerja Bank BRI

Bank BRI adalah salah satu bank BUMN besar di Indonesia yang melayani urusan Tabung dan Menabung, Jam Kerja Bank umumnya ada 5 hari kerja yakni dari hari senin hingga jumat dan biasanya pada hari libur nasional atau hari minggu Jadwal Jam Operasional Bank tidak melayani atau tutup.

Untuk Bank Negara Indonesia sama saja dengan umumnya bank lainnya, tapi perlu diingat bahwa hari minggu dan hari besar keagamaan juga tutup. Selengkapnya simak Jam Operasional Bank BRI berikut ini.

Jam Operasional Bank BRI

  • Jadwal buka : Senin - Jum’at (08.00 - 15.00 WIB)*
  • Istirahat : Jam 12:00 - 13:00 (jumat 11:30 - 13:00)
  • Tutup atau tidak beroperasi senin - jumat setelah 15.00 sore serta hari sabtu dan minggu seperti yang berlaku di semua bank
*Ada beberapa cabang Bank BRI yang buka pada hari Weekend dan itupun tidak semuanya, kebanyakan hanya di kota kota besar.

Jam Kerja Bank BRI Hari Ini

Lalu usahakan untuk datang ke Bank BRI tidak pada jam istirahat, karena layanan akan juga ikut ditutup atau tidak melayani di jam istirahat. Antrilah sebelum jam 14.30, karena antrian akan ditutup jikan memang sudah ada dan terjadi antrean nasabah yang menumpuk.

Jam Operasional Bank BRI

Demikian informasi tentang jam operasional bank BRIyang ada di Indonesia. Rata-rata bank BRI yang berada di Indonesia melayani nasabah dalam waktu 7,5 jam dalam sehari.

Dan 5 hari kerja dalam seminggu. Semoga informasi ini bermanfaat dan anda dapat tetap bersama kami untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal jam kerja atau operasional Bank BRI.

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Jam Kerja Bank BRI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Jam tutup atau jam operasional dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk informasi terbaru, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website. Berikut informasi terupdate pada Mei 2023.